02 JAN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 542 DILIHAT

3 Alasan Memilih Kuas Makeup Berkualitas

Saat memilih kuas atau brush jangan hanya lihat dari harganya, tapi juga kualitasnya.
Ini sebabnya kenapa penting banget memilih kuas makeup yang berkualitas.

  1. Membantu meningkatkan kesehatan kulit
    Kuas yang berkualitas tinggi akan terasa lembut jika disapukan ke kulit sehingga ikut meningkatkan kesehatan kulit. Berbeda dengan kuas yang tidak berkualitas seperti kasar, bisa mengiritasi kulit sehingga menyebabkan peradangan yang menyebabkan penuaan dini.

  2. Menghemat uang
    Dalam jangka panjang, kuas yang berkualitas meskipun awalnya lebih mahal, sebenarnya akan lebih murah karena tahan lebih lama.. Biasanya kuas yang kurang berkualitas akan mudah rusak, sehingga harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli yang baru. Sementara kualitas berkualitas pastilah akan bertahan lebih lama, lebih awet, bentuknya tetap bertahan, dan bulunya tidak mudah rontok.

  3. Riasan terlihat lebih baik
    Merias wajah menggunakan kuas berkualitas akan membuat riasan terlihat lebih baik dan meningkatkan tampilan akhir riasan. Kuas berkualitas akan membuat pengaplikasian dan pencampuran menjadi lebih mudah, dan akan mendapatkan tampilan yang lebih halus, matang, dan lebih menarik.


Yuk, investasi kuas yang bagus!

Pastikan kamu memilih kuas makeup yang berkualitas seperti Artistry New Makeup Brush Set. Kuas makeup Artistry New Makeup Brush Set memiliki bulu yang halus terbuat dari bahan sintesis yang lembut sehingga mudah digunakan. Artistry New Makeup Brush Set memiliki gagang dari kayu yang kokoh, serta dilengkapi pouch yang cantik. 1 set Artistry New Makeup Brush Set terdiri dari powder brush, foundation brush, blusher brush, eyeshadow brush, lip brush, dikemas dalam Artistry Pouch yang cantik.